Cara Meringankan Nyeri Dan Menyembuhkan Wasir

Advertisemen
Hal ini sangat umum bagi wanita hamil untuk mengembangkan wasir dalam 6 bulan terakhir kehamilan. Janin lebih banyak memberi tekanan pada pembuluh darah di daerah panggul. Menekan seorang ibu harus bertahan selama persalinan bisa memperburuk wasir. Artikel ini bisa membantu bila Anda ingin menghindari kondisi yang menyakitkan ini.



Jaga agar wasir Anda bersih jika saat ini Anda menderita wasir. Gunakan lap lembek bukan kertas toilet untuk pembersihan karena lebih lembut dan nyaman digunakan. Mandi sitz yang hangat bisa menenangkan pembengkakan dan iritasi wasir. Rendam bak mandi selama 20 menit atau lebih.

bacajuga: Pengobatan Herbal Pendarahan Pasca Kuret

Gunakan kertas toilet yang lembut dan tidak mudah patah, dan gunakan handuk basah untuk membersihkan diri setelah setiap buang air besar.

Jika Anda menderita wasir, berhati-hatilah untuk tidak membiarkan pembuluh darah yang menyakitkan dan membengkak ini bersentuhan dengan produk kebersihan pribadi yang mengandung pewarna, wewangian, di daerah sekitar wasir Anda.

Minum banyak air jika Anda sering menderita wasir. Minum banyak air akan melembutkan tinja Anda secara alami. Anda harus menghindari alkohol atau produk dengan kafein.

Tambahkan jus lemon ke air Anda jika Anda ingin membantu wasir Anda. Ada banyak sifat menenangkan dalam lemon yang membantu menenangkan rasa tidak nyaman dan iritasi pada wasir. Pernapasan air lemon banyak untuk memperbaiki cara yang Anda rasakan setiap hari.

Wasir sama buruknya dengan cacar air dimana mereka bisa membuat Anda gila karena Anda tidak bisa menggaruknya. Anda harus menghindari goresan sehingga Anda tidak merobek kulit Anda. Jika wasir Anda robek, mereka akan jauh lebih menyakitkan, dan Anda mungkin terkena infeksi.

bacajuga: Pengobatan Herbal Pendarahan Pasca Kuret

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, wasir biasa terjadi selama enam bulan terakhir kehamilan, dan mendorong selama persalinan bisa membuat mereka lebih buruk. Namun, minum air putih, tidak tegang, makan serat, dan tindakan lainnya bisa membantu mencegahnya. Ambil informasi yang telah Anda pelajari di sini dan gunakan untuk mengurangi kesempatan Anda mendapatkan wasir.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 celebrityscandal com hiwer - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger