Kami Punya Info Yang Anda Butuhkan Tentang Anjing

Advertisemen
Anjing Anda mungkin menggaruk bagian dalam mangkuknya ketika dia lapar. Anjing Anda mungkin menatap Anda dan tampak penuh kerinduan jika perlu kasih sayang. Sayangnya, anjing Anda tidak dapat berbicara kebutuhannya, jadi baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang kebutuhan anjing.

bacajuga: Pengobatan Testis Kanan Bengkak

Anda harus membawa hewan peliharaan yang lebih tua ke dokter hewan untuk disewa setahun sekali. Karena anjing Anda tidak berbicara bahasa manusia, mungkin sulit untuk mengetahui kapan ia mengalami masalah kesehatan. Pemeriksaan sekali setahun akan membantu mendiagnosis masalah sebelum menjadi masalah besar.

Pastikan anjing Anda dikebiri atau dikebiri. Penelitian telah membuktikan bahwa hal kecil ini dapat memperpanjang hidup anjing Anda hidup lebih lama dan juga secara khusus membantu mencegah kanker. Juga, anjing yang telah dikebiri atau dipijak tongkat lebih dekat ke rumah, mengurangi kemungkinan mereka tersesat atau terluka.

Jika ada resep dan obat lain di rumah Anda, pastikan anjing Anda tidak dapat mengaksesnya. Hubungi dokter hewan Anda segera jika Anda menduga bahwa anjing menelan pil.

Bicaralah dengan dokter hewan Anda tentang makanan apa yang harus Anda hindari untuk memberikan anjing. Selalu berhati-hati saat menyangkut anjing Anda.

Gaya hidup Anda harus membantu menentukan jenis anjing apa yang cocok untuk Anda. Misalnya, jika Anda seorang pelari, Anda mungkin menginginkan anjing yang aktif, bukan anjing mainan. Jika Anda suka tinggal di rumah, carilah anjing kecil yang suka dimanjakan dan yang akan meringkuk bersama Anda. Anda harus menemukan pilihan yang melengkapi kepribadian Anda.

bacajuga: Pengobatan Testis Kanan Bengkak

Bicaralah dengan dokter hewan Anda tentang anjing Anda. Meskipun ada orang-orang yang memberi makan anjing mereka apa pun yang tertulis di paket, mereka terkadang salah dan dapat membuat anjing Anda kelebihan berat badan. Tanyakan dokter hewan Anda untuk kebutuhan anjing Anda.

Anjing cenderung mengambil ekspresi wajah yang terbaik. Yang mengatakan, membaca artikel ini akan memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang bahasa tubuh anjing Anda. Anjing Anda akan bersyukur.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 celebrityscandal com hiwer - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger